HACKING PASSWORD


Hacking merupakan metode yang digunakan untuk mendapatkan celah keamanan pada jaringan, dengan menggunakan metode tertentu yang akan saya paparkan disini, perlu di garis bawahi, penulis menyarankan tulisan ini hanya untuk pembelajaran agar kita lebih mengetahui celah pada system keamanan dan tidak di anjurkan untuk disalahgunakan.

Para Hecker atau yang lebih di kenal dengan orang yang melakukan hacking, hacker melakukan metode tertentu untuk mencapai tujuannya. Tools yang digunakan antara lain, IP Scanner, Web Spoofing, Keylogger, Mail Flooding, serta masih banyak tools yang akan saya beberkan disini..emm dah mulai terasa suasana Hackingnya ni, hehehe..

Web Spoofing

Sungguh dunia maya merupakan dunia yang berkembang dengan cepatnya, perubahan tekhnolgi yang dahsyat dapat diciptakan dengan pimikiran yang timbul dari setiap manusianya. Kali ini saya akan menjelaskan sebuah disiplin ilmu yang berkaitan erat dengan diciptakannya sebuah website. Website yang dibangun dengan sedemikian kuatnya dapat diluluhkan dengan membuat website palsu namun hanya berbeda sedikit dengan aslinya itulah yang dimaksud "Web Spoofing".

Web Spoofing di bangun dengan tampilan yang sama dengan web aslinya dimana user akan terkecoh dibuatnya dengan memasukan username beserta passwordnya, maka data tersebut akan terkirim kepada email hacker secara otomatis.

Contoh Hacking Yahoo dengan Web Spoofing



http://mail-id.6te.net/yahoo.html


Ini adalah address yang menampilkan acoount login yahoo palsu, hampir tidak ada yang membedakan saat user pertama kali melihatnya, namum yang membedakan hanya terletak pada addressnya. Dengan begitu jika user memasukan username beserta passwordnya maka misi berjalan lancar. Namun dimana kita mendapatkan username beserta passwordnya??..data tersebut akan terkirim ke email group-id@mail.com.

Lalu kenapa tidak ke yahoo atau gmail aja..huh rumit, tapi web spoofing merupakan perangkat yang sangat jitu dibanding tools Hacker lainnya, jika data tersebut dikirim ke mail yahoo atau google, penyedia mail tersebut dengan secara langsung memblokir data hacking tersebut, maka dari itu harus diambil alternatif account mail selain dari Yahoo Mail atau Gmail.