SPYWARE


Spyware merupakan suatu program yang hampir mirip dengan Trojan Horse, namum yang membedakannya teletak pada penyebaranya. jika Trojan Menyebar melalui media seperti internet, LAN, flashdisk, dll, maka Spyware merupakan program yang ditanamkan user pada komputer dengan menginstalnya dan dengan menggunakan pengiriman file menggunakan internet yang tanpa disadari user itu adalah spyware dan dengan otomatis terinstal di komputer tersebut.

Spyware bertujuan mengambil file Log (file yang di sadap oleh spyware) yang ada dalam komputer, file tersebut berupa teks yang di ketikkan user pada keyboard, dan berupa gambar dengan menggunakan interval menurut pengaturan spyware tersebut ke email dengan menggunakan Email Log Delivery.

Namum jika komputer korban tidak menggunakan jaringan internet file log akan tersimpan dalam sebuah file log yang terenkripsi yang hanya dapat dibuka oleh program spyware tersebut. Dalam banyak program, spyware juga menggunakan file text, html untuk menampilkan Log Viewer yang dapat dibaca oleh semua orang.

Salah satu program spyware ialah Keylogger, Key (tombol keyboard) Log (hasil perekaman kegiatan) Er (menamdakan pengguna.

Berikut contoh keylogger yang dapat kamu download gratis beserta crack nya

Download

Saran penulis program ini digunakan untuk kebaikan, seperti memantau anak, bawahan, dll. Dan penulis tidak bertanggung jawab diluar saran tersebut.

Keylogger bekerja dibelakang layar dengan memonitoring semua aktivitas komputer, yang menyimpannya di file log.