WINDOWS 7 Ultimate OS Masa Depan


Setelah mengakui kegagalan OS (Operating System) sebelumnya Windows Vista, karena banyaknya laporan mengenai kelemahan OS buatan Microsoft banyak pelanggan yang beralih OS open Source Linux yang lebih murah jika dibandingkan yang ditawarkan Microsoft. Berbekal dari kesalahan ini kini Microsoft melakukan terobosan terbaru dengan meluncurkan OS terbaiknya yang ringan serta memiliki pertahanan dan kecanggihan fitur-fitur terbaru yang memudahkan penggunanya.

Windows 7 Ultimate 7600 tampil lebih stabil dan lebih cepat jika dibandingkan dengan windows vista, kelebihan yang tak terbayangkan dan tunggu-tunggu adalah lengkapnya driver sound, VGA, Wireless serta driver lainnya saat memakai windows 7 Ultimate ini. Hal yang tercanggih adalah anda tidak perlu lagi mencari driver printer kemana-mana atau kaset printer anda hilang atau rusak, Windows 7 Ultimate akan langsung mendeteksi printer apapun saat anda memasukkan kabel printer pada PC atau laptop anda.
Jika sebelumnya anda diharuskan membuat dua OS antara XP dan Vista untuk menginstal dua program karena tidak support maka Windows 7 adalah jawabannya yang memungkin anda menggunakan hanya dalam satu OS karena kecanggihannya mendukung semua program sebelumnya.
Persyaratan untuk menggunakan Windows 7 Ultimate built 7600 adalah :

• 1GHz processor (32- or 64-bit)
• 1GB RAM/Memory
• 16GB Hardisk Kosong

Untuk menambah kecepatan komputer anda upgrade PC atau Laptop anda agar merasakan kehebatan OS Final Version dari Windows 7 ini. Setiap OS yang dibangun pastinya mempunyai kelemahan tertentu yang saat ini masih dikumpulkan untuk dijadikan laporan serta pihak Microsoft sendiri sedang melakukan Investagasi untuk mencari kelemahanya.

Jika pada windows XP atau vista anda ditampilkan dengan sidebar yang sebenarnya anda tidak sukai namun mau-mau tidak mau anda harus menggunakannya. Pada windows 7 sidebar tersebut dihilangkan yang digantikan dengan Gadget yang dapat anda tampilkan atau tidak serta dapat meletakkannya dimanapun anda sukai.

Sudah saatnya kita berselancar ria dengan OS Final Version “Windows 7 Ultimate built 7600” dan rasakan kehebatannya. Tampilan Desktop layaknya Slideshow yang bergerak menampilkan background berganti setiap saat berdasarkan interval yang kita atur. Serta mengkonfirmasi pada sang admin jika terjadi perubahan pada system seperti proses uninstall serta melakukan proses terhadap kegiatan virus dan yang teramat penting adalah Explorer yang memiliki pertahanan yang tangguh terhadap jenis serangan oleh virus.
Namun ini hanyalah sebuah OS (Operating System) yang dibangun dan diciptakan manusia. Ilmu dan Pengetahuan akan terus berkembang seiring waktu. Para Virii Maker (Pembuat Virus) akan terus menerobos jenis OS ini dan terlebih pada Hacker yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi khususnya di Indonesia para Hacker-hacker saat ini berpusat di Yogyakarta namun mereka berada pada golongan putih serta sering melakukan forum terbuka untuk memperbaiki celah-celah keamanan pada OS maupun pada Website. Tak tertutup kemungkinan serangan-serangan setiap menit itu sebenarnya ada namun hanya sebatas Layar mereka hanya sekedar melakukan try and error terhadap kemampuan mereka.