Antara Kiamat, Big Bang, serta kiamat 2012 menurut kalender bangsa Maya


Kiamat merupakan salah satu rukun iman umat muslim, dan sudah tidak diragukan lagi kiamat akan datang pada hari akhir (The end of the day). Allah Subhannahu wa Ta’ala berfirman:
“..Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikatNya, kitab-kitabNya, rasul-rasulNya, dan hari kemudian (kiamat), maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.”(An-Nisaa’:136).

The Big Bang merupakan teori yang menyatakan bahwa alam semesta ini berasal dari suatu ledakan besar yang membentuk planet-planet yang menganggap alam semesta ini terus memuai dalam hal ini setiap galaksi akan menjauhi galaksi lainnya. Bukti dentuman besar ini dapat dibuktikan dengan radiasi latar gelombang mikro yang pertama kali ditemukan oleh Arno Penzias dan Robert Wilson di Amerika pada tahun 1965, serta astronom Edwin Hubble (1889-1953). Hukum Habble "Kecepatan suatu galaksi manjauhi kita sebanding dengan jarak galaksi tersebut dari kita" yang melakukan pengamatan lebih dari 20 galaksi, dalam hal ini galaksi kita saat ini saling menjauhi dengan galaksi lainnya di alam semesta ini, ini membuktikan alam kita memuai dan berawal dari dari suatu ledakan besar (Big Bang)
Allah berfirman
"Dan apakah orang-orang kafir tidak mengetahui bahwasanya pada langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian kami pisahkan antara keduanya (QS Al Anbiyaa 30)
Ayat ini lah yang menjelaskan awal terciptanya alam semestas

Pemuaian alam semesta telah digambarkan dalam Al-Quran
"Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya".(QS.Az-Dzariyat:47)

Dapat disimpulkan bahwa teori Big Bang yang ditemukan oleh ilmuan-ilmuan tidak bertentangan dengan Al-qur-an. Jika kita melihat teori Big Bang bahwa alam semesta ini memuai sebagaimana terjadi dari sebuah ledakan yang menciptakan ruang dan waktu. teori ini dapat disimpulkan jika suatu saat alam semesta ini akan runtuh mungkin ini lah yang disebut kiamat, namun ini hanya perkiraan berdasarkan teori ini. Sebagaimana yang terdapat dalam Al-qur'an
“Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah.” (QS. Az-Zumar: 68)

Marilah kita lihat kiamat menurut versi kalender suku maya atau yang lebih dikenal dengan End of Times yang berakhir pada 21 desember 2012.menurut sistem penanggalan kalender bangsa maya bahwa kalender mereka merupakan kalender yang paling akurat di bumi yang dimulai 3113 SM dan berakhir pada 21 Desember 2012 atau yang mereka sebut "End of times", dimana pada hari itu manusia akan musnah akibat gempa bumi, tsunami, serta naiknya panas bumi 5 kali serta turunya hujan bola api dari matahari.
Dalam hal ini hanya bumi saja yang hancur seperti yang terlihat dalam film 2012, dan sangat bertentangan dengan Al-qur'an maupun teori Big Bang, dan berdasarkan teori ilmiah ini merupakan hanya bencana alam bukan kiamat.
Allah berfirman :
"Sesungguhnya disisi Allah itu sajalah ilmunya untuk mengetahui saat tibanya hari kiamat. Allah pula yang menurunkan hujan dan Yang Maha Mengetahui apa yang ada di dalam rahim ibu". (Al Qur'an S. Al Luqman : 34)

Note : Fakta ilmiah dalam A-qur-an mulai terungkap pada abad ke 20, namun semua itu di bongkar oleh orang kafir padahal fakta ilmiah ini sudah ada sejak 1400 tahun silam yang diturunkan pada Nabi Muhammad, marilah kita pelajari Al-qur'an agar rukun iman kita tidak mudah di goyangkan orang kafir